Angin puting beliung kembali merobohkan 1 Rumah warga Garongkong, dan 2 lainnya rusak berat

Barru,Globalindonews- 1 rumah roboh dan 2 rusak berat akibat terjangan angin puting beliung yang menyasar seputaran pesisir pantai Sumpang Binangae hingga ke lingkungan Garongkong, Kec.Barru.Kab.Barru, Jumat dini hari, (30/1).

Nenek Walha (70) warga Garongkong adalah salah seorang korban yang rumahnya roboh juga mengalami luka lebam dibagian lengan akibat hantaman benda keras yang menimpanya. ” iya itu nenek saya yang luka dan rumahnya roboh.” tutur cucu korban yang mengaku tinggal di Padongko terpisah dengan neneknya

Menurut warga disekitar tempat kejadian (TKP), pada saat siang hari sebelum kejadian, cuaca sangat panas tidak seperti biasanya. Tanda tanda akan adanya angin kencang justru mulai dirasakan ketika menjelang dini hari angin ketika mulai berhembus kencang dan seperti mau hujan deras.

Baca juga  Bupati Barru Beri Bantuan Korban Angin Kencang di Dusun Nepo

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi kepastian dari pihak yang berwenang berapa taksiran kerugian materi akibat anging puting beliung tersebut, termasuk bantuan dari berbagai pihak belum terlihat.